INILAH NENEK MOYANG PONSEL(HP) DI BUAT PADA TAHUN 1938




Misteri seorang wanita menggunakan ponsel yang terekam kamera pada tahun 1938 telah terpecahkan. Semula beredar teori konspirasi yang mengatakan wanita tersebut adalah penjelajah waktu. Namun keturunan wanita itu membantah.

Salah satu pengguna YouTube mengaku dirinya adalah cicit dari wanita itu yang bernama Gertrude Jones. Ia mengaku benda yang ditempelkan di telinga adalah benar-benar prototipe ponsel. Dalam video yang berjudul "Time Traveler in 1938 film" itu tampak wanita berbusana '30-an berjalan bersama temannya sambil menempelkan benda mirip ponsel di telinganya.


"Dia berusia 17 tahun saat itu. Aku bertanya padanya soal video ini dan dia ingat. Dia mengatakan, Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik," papar akun planetcheck. "Mereka sedang bereksperiman dengan telepon tanpa kabel. Gertrude dan lima wanita lainnya diberikan ponsel tanpa kabel itu untuk pengujian selama seminggu."

Akun tersebut juga menjelaskan protes netter yang mengatakan bahwa wanita itu punya lawan bicara di ponselnya. "Dia bicara dengan ilmuwan yang memberinya ponsel wireless itu saat berjalan," imbuhnya. 


LIHAT VIDEONYA DI SINI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar